Inilah Cara Menarik Benda Pusaka Dari Jarak Jauh, Amalan Ini Mudah Dilakukan Meskipun Anda Masih Awam Sekali

22
Inilah Cara Menarik Benda Pusaka Dari Jarak Jauh, Amalan Ini Mudah Dilakukan Meskipun Anda Masih Awam Sekali

Cara Menarik Benda Pusaka Dari Jarak Jauh – Poro Sedulur, Inilah Cara Menarik Benda Pusaka Dari Jarak Jauh, Amalan Ini Mudah Dilakukan Meskipun Anda Masih Awam Sekali. Adalah sebuah aktifitas diluar logika manusia yang secara aqliyah itu menolak untuk menerima namun secara batiniyah itu berwujud dan memang terbukti ada benda yang diwujudkan setelah selesai ritual penarikan Ghaib tersebut. Sempat Dulu saya bertanya mengenai Bagaimana Cara Menarik Benda Pusaka? Guru tidak menjawab langsung hanya diam sejenak (mungkin guru lagi menelisik hati dan keinginan saya)Lalu sosok guru mengarahkan saya untuk mengikuti apa yang diucapkan dan apa yang dilakukan oleh guru saya itu.

Menarik Benda Pusaka Bertuah, atau batu mustika dari alam Gaib, biasanya disebut juga penarikan Pusaka memang tidaklah mudah, namun bagi orang yang mengerti, hal tersebut juga bisa dibilang gampang atau mudah. Bagi orang awam yang tidak mengenal seluk beluk dunia gaib tentu saja untuk Menarik pusaka atau batu mustika dari alam gaib bukan hal yang mudah. Karena sesuatu yang gaib memang tidak bisa dilihat oleh orang biasa, hanya orang-orang berkemampuan khusus saja yang dapat melihat hal atau benda-benda gaib yang kemudian di tarik atau di wujudkan kedalam dunia nyata.

Biasanya untuk menarik benda pusaka baik itu batu mustika, keris-keris gaib, atau benda pusaka gaib lainnya dibutuhkan beberapa syarat atau media. Biasanya Ritual penarikan benda pusaka memang memerlukan beberapa sesaji, atau sajen(dalam istilah orang jawa). Mulai dari kopi pahit, kopi manis, teh manis, teh pahit, kembang tujuh rupa, dupa atau kemenyan dan ube rampe lainnya yang memang dibutuhkan. Konon ube rampe yang diberikan itu ditujukan untuk memberi suguhan kepada para makhluk Gaib yang menunggu atau menjaga benda pusaka, baik berupa keris, batu mustika atau benda gaib lainnya tersebut yang memang menjadi tugasnya. Dengan begitu makhluk gaib penjaga pusaka tersebut bersedia memberikan pusaka yang dijaganya kepada orang yang melakukan ritual penarikan benda pusaka tersebut.

Namun, beda orang beda pula cara penarikan pusakanya. Seperti kita tahu, bahwa makhluk gaib penjaga benda pusaka memiliki kekuatan sendiri-sendiri. Dan biasanya mereka memiliki kekuatan supranatural yang bisa dibilang Dahsyat. Makanya tidak sembarangan orang yang bisa melakukan penarikan benda pusaka, karena mereka harus bertarung dulu dengan sang penjaga pusaka tersebut.

Kesempatan kali ini Admin Cara Menarik Benda Pusaka, bukan hendak berbagi informasi tentang penarikan benda pusaka atau batu mustika bertuah dengan ubo rampe yang bermacam-macam tersebut, melainkan kami akan berbagi tentang Cara Menarik Benda Pusaka Tanpa Puasa.  Lho kok tanpa puasa maksudnya gimana? Yup, kami akan berbagi pengalaman kami tentang cara menarik benda pusaka bertuah khusus bagi orang awam.

Langkah-langkah yang kami berikan ini tidak bersifat mutlak, karena beda orang beda pula hasilnya, namun Cara Menarik Benda Pusaka akan membuatnya mudah bagi orang awam.

Langkah Pertama, adalah Mencari lokasi yang tepat, maksudnya adalah sebelum kita mengambil benda pusaka atau batu mustika kita harus tahu dulu tempat yang dipercaya atau diyakini memiliki benda pusaka tersebut.

Cara Pemilihan Lokasi Benda Pusaka:

  1. Carilah Lokasi yang terkenal angker, bisa kebun kosong, bangunan kosong(rumah kosong), atau bisa juga di kuburan (serem juga ya? hehhee)
  2. Usahakan lokasi yang dituju benar-benar sepi, karena prosesi penarikan butuh ketenangan.
  3. Sebaiknya ajaklah teman Anda, untuk menemani Anda saat proses penarikan.

Langkah Kedua, Setelah menemukan lokasi yang menurut Anda tepat, sebaiknya tentukanlah hari yang tepat untuk melakukan penarikan.  Kami sarankan Anda memilih Malam Kamis Wage, atau Malam Jumat Kliwon untuk menarik benda pusaka tersebut, karena di kedua malam tersebut biasanya pusaka-pusaka gaib sedang mencari orang yang mau memeliharanya. Untuk memilih hari yang tepat Anda bisa baca artikel kami sebelumnya: Hari-hari yang Tepat Untuk Melakukan Penarikan Benda Pusaka.  Pemilihan hari yang tepat sedikit banyak memiliki pengaruh terhadap tingkat keberhasilan penarikan benda pusaka, itu sebabnya sebaiknya Anda memilih hari yang tepat saat hendak melakukan penarikan benda pusaka atau batu mustika bertuah atau benda gaib lainnya.

Langkah Ketiga yaitu mempersiapkan alat-alat yang diperlukan sebelum melakukan Penarikan Benda pusaka. Alat apa sajakah yang dibutuhkan dalam penarikan benda pusaka, untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca di artikel kami Alat-alat yang Dibutuhkan dalam Penarikan Benda Pusaka.

Sedikit gambaran saja dalam penarikan benda pusaka gaib atau batu mustika beberapa orang mungkin menggunakan media atau alat seperti bak air atau beberapa botol plastik.

Langkah Keempat adalah melakukan persiapan diri sebelum melakukan penarikan, lalu persiapan seperti apa yang dibutuhkan guna menarik benda pusaka tanpa puasa?. Kami sarankan Anda untuk suci sebelum melakukan prosesi penarikan, caranya adalah dengan mandi, atau bisa juga dengan berwudhlu, intinya adalah usahakan agar badan Anda suci. Hal ini dibutuhkan karena Anda akan bertemu dengan makhluk gaib yang menjaga benda pusaka yang hendak Anda ambil. Jika tubuh Anda suci, setidaknya itu dapat membentengi diri Anda dari pengaruh energi negatif mereka.

Al-Hasil pertama kalinya saya praktek, saya mengaku gagal mempraktekkannya. Namun saya terus belajar dan saran Guru saya “Asahlah dulu Hatimu, agar siap dan Kuat”.  Lanjut saya suatu hari berkunjung ke sebuah padepokan untuk menimba ilmu, penarikan benda pusaka bisa dikerjakan oleh siapapun yang mempunyai hasrat untuk menunjukkan kekuasaan Alloh serta menyebutkan kehadiran alam ghaib yang sampai kini tersembunyi. Ia menerangkan kalau untuk menarik benda pusaka kita mesti memastikan dahulu di mana tempat atau tempat yang mempunyai aura negatif. Ditempat atau tempat dengan aura negatif (angker) umumnya tersimpan banyak benda pusaka yang bisa kita tarik, lebih-lebih bila tempat itu yaitu tempat kerajaan jin.. Tempat sejenis ini tentu ada di lingkungan sekitar tinggal Anda. Sesudah memastikan tempat itu, step setelah itu yaitu Anda mesti betul-betul memberikan keyakinan diri Anda untuk berani mengerjakannya. Bila perasaan Anda masihlah sangsi serta takut, baiknya Anda mengurungkan kemauan Anda serta tak lakukan langkah menarik benda pusaka ini dengan argumen apa pun.

Bila Anda telah betul-betul siap, langkah setelah itu yaitu:

Segera pergi ke tempat itu sendirian dengan terlebih dulu bersihkan diri Anda dari hadast serta najis dengan mandi harus serta berwudlu.

Sesampainya di tempat yang dituju, ucapkanlah bismilah serta salam sebagai penghormatan pada penghuni di sekitaran tempat itu.

Lantas, beristirahatlah sesaat serta tenangkan diri Anda.

Umumnya benda pusaka ghaib ada dalam benda-benda spesifik seperti batu atau pohon besar. Ia tak terlihat dengan cara kasat mata lantaran dikunci oleh kemampuan ghaib. Tetapi, sesudah Anda lakukan langkah menarik benda pusaka ini, Anda bakal betul-betul menunjukkan kalau alam ghaib memang sungguh-sungguh ada.

Peganglah benda (pohon atau batu) yang di rasa mempunyai aura negatif yang kuat dengan telapak tangan kanan terbuka.

Lalu konsentrasikan hati serta fikiran Anda, tenangkan, lantas baca Surah Al Fatihah sejumlah 7 kali berulang dengan 1 tarikan nafas.

Bila memanglah di benda itu ada benda pusakanya, sesudah Anda lakukan step ke-2, telapak tangan Anda bakal merasa panas atau hangat, bergantung seberapa ampuhnya si khodam penunggu benda pusaka itu.

Biarlah sebentar sampai Anda terasa ada satu benda panas yang menyentuh telapak tangan. Genggam serta tutuplah tangan Anda dengan kencang posisi mengepal 2 tangan.

Kemudian baca doa ini dalam satu tarikan napas didalam hati : ”Dengan memohon ridho dari Allah, saya perintahkan engkau untuk wujudkan dirimu”.

Buka telapak tangan sambil meniupnya dengan cara perlahan-lahan.

Saksikan benda apa yang sukses Anda tarik. Keris, batu, mustika, emas, perak, koin, atau mutiara?

Langkah menarik benda pusaka ini bukanlah omong kosong. Saya pernah sukses membuktikannya sendiri waktu menarik satu keris mustika kuning dari satu batu besar di belakang sekolah rumah saya. Ini hasil tarikan saya yang pernah saya potret.

Tetapi, butuh diingat kalau untuk sukses mengerjakannya, Anda mesti banyak berlatih, baik latihan fisik ataupun latihan mental. Yang pasti benda seperti ini tak bisa disimpan lama. Ia mesti dikembalikan ke tempatnya awal mulanya lantaran benda itu memanglah tidaklah punya kita.

Diluar itu, bila disimpan lama, bebrapa dapat kita jadi terperosok dalam lembah kemusyrikan serta mempersekutukan Alloh dengan jin. Naudzubillahimindzalik. Sekianlah langkah menarik benda pusaka dari tempat angker berdasar pada pengetahuan kebathinan Islam sesuai sama yang di ajarkan oleh guru saya. Mudah-mudahan bisa berguna serta dipraktekan hingga keimanan Anda pada alam ghaib makin kuat. Terima Kasih.